Wednesday, March 14, 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft dan Beberapa Aplikasi Terkenal Lainnya

Pada informasi kali ini admin web love-elegance akan menjelaskan beberapa aplikasi kasir yang terkenal dan paling banyak dipakai para pengusaha salah satunya yaitu aplikasi kasir online omegasoft. Program kasir atau yang lebih kita kenal dengan software POIN OFF SALE, pada dasarnya merupakan sebuah cash register bisnis. Program ini dipakai di lembaga atau lokasi bisnis di mana barang atau jasa dijual kepada konsumen maupun pelanggan. Dengan, memanfaatkan teknologi Internet, program ini tidak hanya dipakai oleh gerai ritel fisik namun juga marketplace.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Software ini bisa menghitung total biaya, termasuk pajak, serta memberi tahu jika Kamu perlu mengembalikan beberapa perubahan untuk pelanggan. Dengan program kasir ini, tugas Kamu menjadi lebih mudah terutama dalam  menghitung jumlah penjualan, jumlah pajak penjualan, serta berapa kali barang terjual selama periode tertentu. Untuk mengetahui  lebih lanjut tentang beberapa program kasir yang bisa membantu kemudahan bisnis Kamu, mari kita lihat pembahasan  di bawah ini.

A. Moka POIN OFF SALE
Moka POIN OFF SALE merupakan sebuah program kasir berbasis cloud yang membantu mengelola berbagai hal misal yaitu membuat menu, melihat transaksi, hingga mengecek stok barang. Moka POIN OFF SALE hadir dalam bentuk program berbasis iOS serta Android. Program kasir ini mampu menyediakan laporan keuangan secara realtime serta bisa dipakai baik secara online maupun offline. Moka POIN OFF SALE hadir sebagai solusi yang ramah terhadap UMKM, karena dengan menggunakan program ini, maka para pengusaha akan  menghemat biaya pengeluaran dari pembelian. Dengan Moka POIN OFF SALE, Kamu  hanya perlu membayar Rp250 ribu per bulan.

B. Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Aplikasi kasir online omegasoft sudah terkenal selam 8 th menjadi pengembang aplikasi kasir bisnis terkemuka di Indonesia. Terkait menu atau fitur di dalamnya tidak usah diragukan lagi ya. Yang pasti anda akan puas sebab sudah terintegrasi dengan smartphone yang dapat memungkinkan untuk mengelola pada toko yang sudah multi cabang sekaligus.

C. Square Register
Square Register merupakan solusi gratis yang mudah dipakai serta diterapkan. Dengan program kasir ini, perusahaan dapat tetap menjalankan pembayaran melalui perangkat Android maupun iOS di mana pun. Sistem ini juga dapat menerima pembayaran menggunakan kartu kredit serta debit. Fungsi lain yang ditawarkan oleh program ini meliputi pengelolaan barang, penjualan dengan update sewaktu-waktu serta pelacakan stok barang. Software square register memberikan transaksi yang lebih cepat dalam menghasilkan laporan penjualan, mengelola stok barang, serta menyimpan penerimaan digital. Di samping itu,  program kasir ini menawarkan laporan cerdas, analisis bagi pemakai, serta wawasan tentang operasi mereka serta mampu membuat keputusan bisnis yang cerdas.

D. Vend
Vend merupakan salah satu program kasir yang dirancang untuk iPad serta dipakai oleh bisnis ritel untuk mengelola persediaan, penjualan, serta pelanggan dengan biaya terjangkau. Vend merupakan program fleksibel yang dapat disesuaikan untuk mendukung entri data dengan layar sentuh atau keyboard serta mouse. Layar POIN OFF SALE juga dapat ditingkatkan untuk memungkinkan akses ke proses atau item populer. Vend dapat bekerja secara offline namun hanya dirancang untuk penggunaiPad.

Itulah sedikit penjelasan kami mengenai beberapa aplikasi kasir yang terkenal dan paling banyak dipakai para pengusaha salah satunya yaitu aplikasi kasir online omegasoft. Semoga menambah pengetahuan anda

No comments:

Post a Comment